RENTAL MURAH GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

RENTAL MURAH GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

RENTAL MURAH GAUN UKURAN BESAR BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Kami tidak pernah mengenakan seragam sekolah. Tapi, saat itu, kami memang memiliki aturan berpakaian. Menurut guru kami - dan orang-orang tua kami - berpakaian 'dengan benar' akan menempatkan kami dalam mood untuk sekolah. Yah, kami tidak pernah benar-benar mood untuk bersekolah, tidak peduli seberapa bagusnya kode kami. Meski begitu, kita harus mengakui bahwa ada sejumlah perasaan tertentu yang melekat pada sepatu kets dan celana jeans after-school kami. Mereka hampir mendorong kami ke lapangan basket. Atau di atas bukit untuk bermain bisbol kecil.
Jadi mungkin barang-barang sekolah yang rapi dan tertekan itu membuat kita ... baik, terkendali, bagaimanapun juga. Dan jika duduk diam (atau mungkin begitu) dapat ditafsirkan sebagai 'dalam mood untuk sekolah,' aku kira kita sedekat 'pakaian yang cocok' dapat memaksa kita untuk menjadi. Yaitu, seperti yang kita benci mengakuinya, apa yang kita kenakan penting. Dan sejauh yang bisa kita lihat, itu masih terjadi. Pergi ke wawancara Wall Street di jeans Levi Kamu dan Air Jordans dan lihat bagaimana Kamu keluar. Tentu saja, ketika Kamu menjadi CEO, itu mungkin akan dianggap keren.
Tetapi apa yang Kamu kenakan adalah lebih dari sekadar apa yang dunia pikirkan tentang Anda. Ketika seorang remaja berpakaian untuk Prom, bahkan jika dia biasanya membenci hal gaun-dan-pompa, tiba-tiba, pada malam prom, dia benar-benar ingin memakainya. Jadi mungkin para guru kami ada benarnya juga. Bukan hanya Otoritas menuntut kita. Itu AS. Melihat diri kita di cermin. Menciptakan Siapa Kita pada saat tertentu.

RENTAL MURAH GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

RENTAL MURAH GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

Pernah melihat persahabatan penggemar di pertandingan sepak bola semua mengenakan kaus tim yang sama? Heck, kaus tim bahkan menempatkan Kamu dalam suasana hati ketika Kamu menonton sepak bola Senin malam di sofa. Atau - berpikir tentang berjalan di pantai, ombak dengan lembut menjilat pantai, saat Kamu berjalan dengan susah payah dalam setelan bisnis flanel dasar Anda. Dan gambar yang lebih menyenangkan, jika tidak kepada atasan Kamu ... meskipun ... yah ... kami kira semuanya tergantung: Kamu di bilik Kamu memakai bikini.
Dan apa yang akan menjadi kontes kaos basah jika Kamu mengenakan kaus? Tapi ada dampak bahkan di luar kesempatan. Hanya ada masalah apa yang Kamu kenakan yang membuat Kamu merasa baik tentang Anda. Ingat lirik luar biasa dari West Side Story? "Aku merasa cantik, oh sangat cantik! Aku merasa cantik dan cerdas dan cerdas! Dan aku kasihan pada siapa pun yang bukan aku malam ini!" Sekarang, Maria sendirian, melihat ke cermin, saat dia bernyanyi. Karena 'cantik' itulah yang dilihatnya dalam dirinya. Sebagai wanita yang jatuh cinta. Siapa yang tahu dia dicintai sebagai balasannya.
Awwwww. Intinya, kecantikan memang di mata yang melihatnya. Untungnya, Kamu yang melihatnya. Dan kabar baiknya adalah Kamu bebas mengatur apa yang Kamu lihat. Melalui Air Jordans Anda. Atau kalung mutiara Anda. Atau kaus NFL Anda. Atau teddy renda hitam Anda. Meski begitu, kita perlu ingat bahwa gambar itu pasti tidak semuanya. Kami kebetulan mencintai Andre Agassi. Tapi kami membenci iklan itu.
Dekorasi eksterior tidak bertahan, citra yang kita miliki tentang diri kita sendiri dalam pikiran kita adalah citra yang benar-benar diperhitungkan. Itu memberitahu kita - dan dunia - siapa kita sebenarnya. Dengan cara yang sangat nyata, kita mendikte citra kita ke dunia. Semacam seperti cermin mundur. Bagaimana kita melihat diri kita menjadi bagaimana dunia melihat kita. Karena kita adalah dunia, bukan? Jika bukan kita, lalu siapa?
Jadi kadang-kadang gaun kecil yang sempurna itu, kaos bisbol # 2, kaos Brett Favre Vikings yang Kamu dapatkan (atau berikan) untuk ulang tahun ke empat puluh itu ... mereka semua membuat Kamu tersenyum ke cermin. Dan Son of a Gun jika seluruh dunia tidak tersenyum lagi ya! Hei, kamu mungkin tidak seperti yang kamu kenakan. Tapi, jelas, itu bisa membuat Kamu dalam mood. Suasana hati untuk apa yang terserah Anda.

RENTAL MURAH GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

RENTAL MURAH GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

RENTAL MURAH GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

LihatTutupKomentar