PINJEM GAUN PENDEK

 PINJEM GAUN PENDEK

PINJEM GAUN PENDEK
Photo pra pernikahan atau biasa disebut dengan sebutan pre-wedding benar-benar lagi happening banget. Jika dulu foto-foto variasi ini cukup dilakukan oleh segelintir pasangan, kini sepertinya makin byk yang melakukannya. Meskipun merogoh saku sekadar dlm tapi banyak juga jodoh yang selalu melakukannya.

Namun sebetulnya, selalu ada aturan bakal memperkecil dana pre-wedding. Apa saja proses dan triknya? Yuk kita lihat bersama.

PINJEM GAUN PENDEK
1. Carilah ide photo pre-wedding yang ekonomis tetapi senantiasa kreatif.
Salah 1 kekuatan photo pre-wedding yg mengaggumkan terletak pd konsepnya yg menarik. Karna itu sbg pasangan kalian kudu bisa nih memikirkan kira-kira gaya photo apa sih yang lain daripada yang lain. Bakal menemukan inspirasi, kalian bisa browsing berbagai macam gambar photo pre-wedding di sana & menggabungkannya dengan buah pikiran yang kalian miliki.

Bro/Sis beserta jodoh perumpaannya mampu menerapkan minat bagaikan rencana gambar photo pre-wedding. Namun karna ini konsepnya pre-wedding murah, carilah demen yang propertinya nggak terlalu mahal. Jika pasangan gemar bola dan jurangan senang nyanyi, tinggal gunakan jersey bola dan microphone sbg propertinya.

PINJEM GAUN PENDEK
2. Nggak harus menyelidik wadah photo yang jauh sebab harganya pasti mahal.
Selain properti, masalah ke dua yang menghasilkan pre wedding jadi mahal yakni wilayah yg jauh. Jurangan kudu menghitung kendaraan yang dipakai utk berangkat, bensin, makan, dengan lain sebagainya di mana problem tsb menyantap ongkos besar. Lalu dari itu, usahakanlah menentukan tempat yang tidak jauh dari ruang tinggalmu tetapi selalu memiliki panorama yg asyik.

Bila bro/sis tinggal di Medan contohnya, cari saja spot-spot pre-wedding di sekitar sana. Asalkan jeli melihatnya, pasti fotomu akan sama cantiknya dengan gambar di lokasinya jauh.

PINJEM GAUN PENDEK
3. Selain spot yang dekat, carilah juga yang murah malah kalau bisa gratisan.
Berhubung kita sedang dlm visi membuat photo pre-wedding murah, berusahalah untuk cari sesuatu yang sifatnya gratisan. Nah kebanyakan nih yang dapat gratisan itu spot photo itu sendiri. Cobalah hunting bermacam ragam ruang elok di kotamu yang belum dikomersialisasi. Ibaratnya nih kalo di Yogyakarta tempat-tempat seperti: Tugu Yogyakarta, Pasir Gumuk, atau Pantai Parangtritis masih gratis bagi pre wedding.

Terapkan naluri pecinta gratisanmu utk memburu bervariasi tempat cantik. K'Lo pun enggak ada, anda bisa juga menggunakan jaringan perumpaannya kenalan untuk menggampangkan aksimu itu.

PINJEM GAUN PENDEK

 PINJEM GAUN PENDEK

4. Utk para perempuan daripada bayar makeup artist, inilah saatnya meluncurkan kemampuanmu berdandan.
Makeup dengan kata lain rias wajah yaitu salah satu elemen gambar foto yang perlu bakal kaum hawa. Bahkan utk urusan foto, para wanita pasti kepingin yg terbaik. Sayangnya tidak semua cewek dpt dandan. Karenanya kapasitas makeup artist sangatlah diperlukan. Padahal utk membayar servis makeup artist ini juga enggak ekonomis lo. Rata-rata dipentingkan uang 300.000 hingga 1 juta rupiah.

Ketimbang harus bayar mahal, cobalah mendandani dirimu sendiri. Ada byk kok aturan dandan yang ada internet, mulai dalam bentuk info sampai video yg bisa dengan sederhana diikuti.

PINJEM GAUN PENDEK
5. Berfotolah waktu siang 24 hour biar anda nggak wajib sewa lighting.
Proses lainnya yang juga wajib bro/sis catat yaitu nggak boleh berfoto di malam hari. Kenapa? Krn k'lo fotonya malam lagi pula outdoor, bapak/ibu usah merilis uang khusus untuk sewa lighting. Gunakanlah penerangan alami dari Tuhan yg gratis dengan tentunya lebih terang dari lampu mana pun. Oh ya disarankan buat berfoto wkt menjelang sunrise alias sunset agar mendapatkan kaliber lighting terbaik.

PINJEM GAUN PENDEK
6. Pakaikan tempat tinggal orang dengan kata lain pinjam temen biar enggak butuh pergi uang lagi
Dalam teknik pre-wedding nanti agan mungkin membutuhkan tdk semua hunian serupa ibaratnya motor, mobil, dgn kata lain barang-barang vintage. Nah kalau menyewa udah pasti mahal kan? Karenanya manfaatkan kediaman yg tersedia di rumah. Kalau benar-benar enggak ada coba hubungi tidak semua sahabat siapa tahu mereka mempunyai sehingga bapak/ibu tidak butuh menyewa.

PINJEM GAUN PENDEK
7. Bakal yang minat fotografi, tidak mesti menyewa fotografer. Manfaatkan tripod bagi menangkap momenmu bersama pasangan.
Kalo pasanganmu atau jurangan emang mendapatkan skill fotografi, coba manfaatkan skill tersebut bakal gambar foto pre-wedding murah. Artinya boss tak butuh lagi bayar pemotret buat melakukan putaran pemotretan tersebut. Pakailah tripod bagaikan perangkat bantu dan pakaikan konsep foto candid yg eksklusif bersama menarik.

PINJEM GAUN PENDEK
8. K'Lo emang tak mampu fotografi, agan mampu manfaatkan jaringan pertemanan
Jika bro/sis enggak mendapatkan kecakapan fotografi, jangan tepat menyerahkan pada pemotret master yg pasti hendak mengonsumsi anggaran mahal. Coba cek kembali daftar pertemanan di Facebook, Twitter, alias Path siapa tahu ada yang menekuni dunia gambar photo ini. Lazimnya sesama temen bisa menjalani negoisasi harga. Nah kalo bapak/ibu udah sanggup tinggal tuh menggampangkan aksi gambar foto pre wedding dengan nilai miring.

 PINJEM GAUN PENDEK

PINJEM GAUN PENDEK

PINJEM GAUN PENDEK

LihatTutupKomentar