DRESS GLAMOR BANDUNG

 DRESS GLAMOR BANDUNG

DRESS GLAMOR BANDUNG
Photo pra pernikahan atau biasa dikenal dengan dengan nama pre-wedding benar-benar lagi happening banget. Bila dulu foto-foto rupa ini semata-mata dilakukan oleh segelintir pasangan, kini sepertinya makin banyak yg melakukannya. Meskipun merogoh kocek sekadar dalam tetapi banyak juga pasangan yang kukuh melakukannya.

Namun sebetulnya, konstan ada pola buat memperkecil ongkos pre-wedding. Apa saja kaidah bersama triknya? Yuk kita lihat bersama.

DRESS GLAMOR BANDUNG
1. Carilah ide photo pre-wedding yg ekonomis tetapi senantiasa kreatif.
Salah 1 kekuatan foto pre-wedding yang mengaggumkan terletak pd konsepnya yang menarik. Krn itu sbg partner kalian mesti dpt nih memikirkan kira-kira gaya gambar photo apa sih yang lain ketimbang yg lain. Bakal menerima inspirasi, kalian dpt browsing beraneka macam foto pre-wedding di sana & menggabungkannya dengan gagasan yg kalian miliki.

Bro/Sis dengan jodoh ibaratnya dapat menggunakan suka selaku sketsa photo pre-wedding. Namun karena ini konsepnya pre-wedding murah, carilah hobi yang propertinya nggak amat mahal. Kalo pasangan suka bola serta bro/sis senang nyanyi, tinggal terapkan jersey bola & microphone sbg propertinya.

DRESS GLAMOR BANDUNG
2. Tak kudu melacak tempat gambar photo yang jauh sebab harganya pasti mahal.
Selain properti, masalah kedua yang menghasilkan pre wedding jadi mahal merupakan wilayah yang jauh. Pembaca kudu menghitung kendaraan yang dipegunakan utk berangkat, bensin, makan, bersama lain sebagainya di mana problem tsb memakan dana besar. Hingga dari itu, usahakanlah menetapkan ruang yang tak jauh dari wadah tinggalmu namun kukuh mempunyai panorama yg asyik.

Bila jurangan tinggal di Medan contohnya, cari saja spot-spot pre-wedding di berkisar sana. Asalkan jeli melihatnya, pasti fotomu mau sama cantiknya dgn gambar di lokasinya jauh.

DRESS GLAMOR BANDUNG
3. Selain spot yg dekat, carilah juga yang murah justru kalau dapat gratisan.
Berhubung kita sedang dalam visi menghasilkan gambar foto pre-wedding murah, berusahalah bagi cari sesuatu yang sifatnya gratisan. Nah umumnya nih yang mampu gratisan itu spot foto itu sendiri. Cobalah hunting berbagai tempat ayu di kotamu yang belum dikomersialisasi. Umpamanya nih k'lo di Yogyakarta tempat-tempat seperti: Tugu Yogyakarta, Pasir Gumuk, dengan kata lain Pantai Parangtritis masih gratis bagi pre wedding.

Pakekan naluri pecinta gratisanmu utk memburu beraneka macam wadah cantik. Kalau pun tidak ada, kamu dapat juga memanfaatkan jaringan misalnya kenalan bakal memudahkan aksimu itu.

DRESS GLAMOR BANDUNG

 DRESS GLAMOR BANDUNG

4. Buat para cewe ketimbang bayar makeup artist, inilah saatnya menghasilkan kemampuanmu berdandan.
Makeup alias rias wajah ialah salah 1 elemen photo yg perlu buat kaum hawa. Bahkan untuk urusan foto, para perempuan pasti kepingin yg terbaik. Sayangnya nggak seluruh cewek dapat dandan. Karenanya fungsi makeup artist sangatlah diperlukan. Padahal untuk membayar fasilitas makeup artist ini juga tidak ekonomis lo. Rata-rata diharuskan ongkos 300.000 sampai satu juta rupiah.

Daripada wajib bayar mahal, cobalah mendandani dirimu sendiri. Ada byk kok kaidah dandan yg ada internet, mulai dalam model informasi sampai video yang dpt dgn tdk ribet diikuti.

DRESS GLAMOR BANDUNG
5. Berfotolah wkt siang 24 hour biar jurangan tak usah sewa lighting.
Kaidah lainnya yang juga butuh bro/sis recording merupakan jangan berfoto di malam hari. Kenapa? Karena jika fotonya malam apalagi outdoor, jurangan mesti meluncurkan uang unique bakal sewa lighting. Gunakanlah penerangan alami dari Tuhan yg gratis serta tentunya lebih terang dari lampu mana pun. Oh ya direferensikan utk berfoto waktu menjelang sunrise atau sunset agar menemukan kelas lighting terbaik.

DRESS GLAMOR BANDUNG
6. Gunakan kediaman orang alias pinjam teman biar tak harus pergi uang lagi
Dalam sistem pre-wedding nanti bapak/ibu mungkin memerlukan tidak semua gedung sebagaimana misalnya motor, mobil, atau barang-barang vintage. Nah k'lo menyewa sudah pasti mahal kan? Karenanya manfaatkan rumah yg tersedia di rumah. Jika kenyataannya tidak ada coba hubungi tdk semua teman siapa tahu mereka memiliki shg bro/sis nggak butuh menyewa.

DRESS GLAMOR BANDUNG
7. Bagi yg kesenangan fotografi, tidak kudu menyewa fotografer. Manfaatkan tripod bagi menangkap momenmu bersama pasangan.
Jika pasanganmu dengan kata lain kamu sebenarnya memiliki skill fotografi, coba manfaatkan skill tsb buat photo pre-wedding murah. Artinya bro/sis nggak harus lagi bayar pemotret utk melakukan putaran pemotretan tersebut. Pakailah tripod selaku perangkat bantu bersama pakekan sketsa gambar photo candid yang eksklusif dan menarik.

DRESS GLAMOR BANDUNG
8. Kalau sebenarnya nggak bisa fotografi, jurangan dapat manfaatkan jaringan pertemanan
Jika bapak/ibu tak mempunyai kapabilitas fotografi, tdk boleh serta-merta menyerahkan pada pemotret terlatih yang pasti hendak mengonsumsi budget mahal. Coba periksa kembali daftar pertemanan di Facebook, Twitter, dengan kata lain Path siapa tahu ada yg menekuni dunia gambar photo ini. Biasanya sesama temen bisa memperbuat negoisasi harga. Nah bila jurangan sudah sanggup tinggal tuh memudahkan aksi gambar foto pre wedding dgn price miring.

 DRESS GLAMOR BANDUNG

DRESS GLAMOR BANDUNG

DRESS GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar