BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

 BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
Gambar Foto pra perkawinan atau lazim disebut dengan istilah pre-wedding memang lagi happening banget. Bila dulu foto-foto variasi ini cuma dilakukan oleh segelintir pasangan, kini sepertinya semakin banyak yang melakukannya. Meskipun merogoh pundi-pundi hyn dalam tapi byk juga jodoh yg teguh melakukannya.

Namun sebetulnya, teguh ada strategi utk memperkecil dana pre-wedding. Apa saja bimbingan bersama triknya? Yuk kita lihat bersama.

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
1. Carilah draf foto pre-wedding yang ekonomis tetapi konstan kreatif.
Salah 1 kekuatan gambar foto pre-wedding yg mengaggumkan terletak pd konsepnya yg menarik. Krn itu sebagai jodoh kalian harus bisa nih memikirkan kira-kira gaya gambar photo apa sih yang lain daripada yang lain. Buat mendapatkan inspirasi, kalian dapat browsing berbagai gambar foto pre-wedding di sana dengan menggabungkannya dgn buah pikiran yang kalian miliki.

Jurangan dengan partner perumpaannya dapat memakaikan kesukaan sbg ide foto pre-wedding. Namun krn ini konsepnya pre-wedding murah, carilah demen yg propertinya tak terlalu mahal. Kalo jodoh hobi bola & boss senang nyanyi, tinggal terapkan jersey bola dengan microphone sbg propertinya.

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
2. Nggak usah memeriksa tempat photo yang jauh sebab harganya pasti mahal.
Selain properti, soal kedua yang menghasilkan pre wedding jadi mahal ialah bagian yang jauh. Agan butuh menghitung kendaraan yang digunakan untuk berangkat, bensin, makan, dan lain lainnya di mana perihal tsb mengonsumsi biaya besar. Dan Sampai-Sampai dari itu, usahakanlah menapis tempat yg tak jauh dari tempat tinggalmu tetapi teguh memiliki panorama yg asyik.

K'Lo bapak/ibu tinggal di Medan contohnya, cari saja spot-spot pre-wedding di kurang lebih sana. Asalkan jeli melihatnya, pasti fotomu bakal dengan cantiknya dengan gambar di lokasinya jauh.

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
3. Selain spot yang dekat, carilah juga yg murah justru jika dapat gratisan.
Berhubung kita sedang dalam visi menghasilkan gambar photo pre-wedding murah, berusahalah bakal cari sesuatu yg sifatnya gratisan. Nah biasanya nih yang dpt gratisan itu spot gambar photo itu sendiri. Cobalah hunting berbagai macam tempat elok di kotamu yang blm dikomersialisasi. Ibaratnya nih bila di Yogyakarta tempat-tempat seperti: Tugu Yogyakarta, Pasir Gumuk, atau Pantai Parangtritis masih gratis untuk pre wedding.

Terapkan naluri pecinta gratisanmu buat memburu beragam ruang cantik. Kalau pun enggak ada, bro/sis dapat juga memanfaatkan jaringan perumpaannya kenalan bakal memudahkan aksimu itu.

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

 BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

4. Utk para cewek ketimbang bayar makeup artist, inilah saatnya melepas kemampuanmu berdandan.
Makeup alias rias wajah yaitu salah 1 elemen foto yang mesti buat kaum hawa. Manalagi utk urusan foto, para cewe pasti pengen yg terbaik. Sayangnya tak seluruh perempuan mampu dandan. Karenanya tugas makeup artist sangatlah diperlukan. Padahal bakal membayar pelayanan makeup artist ini juga tidak ekonomis lo. Rata-rata dibutuhkan uang 300.000 sampai satu juta rupiah.

Daripada harus bayar mahal, cobalah mendandani dirimu sendiri. Ada byk kok teknik dandan yang ada internet, mulai dlm jenis info sampai video yg mampu dengan simple diikuti.

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
5. Berfotolah waktu siang 24 jam biar jurangan tak mesti sewa lighting.
Program lainnya yg juga wajib boss admin adalah tidak boleh berfoto di malam hari. Kenapa? Krn jika fotonya malam malahan outdoor, boss perlu merilis uang unik bagi pinjam lighting. Gunakanlah penerangan alami dari Tuhan yang gratis dengan tentunya lebih terang dari lampu mana pun. Oh ya direkomendasikan bakal berfoto waktu menjelang sunrise alias sunset supaya menerima kualitas lighting terbaik.

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
6. Pakaikan rumah individu dengan kata lain pinjam temen biar enggak butuh pergi uang lagi
Dalam metode pre-wedding nanti agan mungkin membutuhkan sebagian permukiman semacam perumpaannya motor, mobil, dgn kata lain barang-barang vintage. Nah k'lo menyewa udah pasti mahal kan? Karenanya manfaatkan permukiman yg tersedia di rumah. K'Lo kenyataannya tak ada coba hubungi sebagian teman siapa tahu mereka mempunyai shg anda nggak perlu menyewa.

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
7. Buat yang suka fotografi, tidak butuh menyewa fotografer. Manfaatkan tripod bakal menangkap momenmu bersama pasangan.
Jika pasanganmu atau agan benar-benar mendapatkan skill fotografi, coba manfaatkan skill tsb bakal foto pre-wedding murah. Artinya agan enggak perlu lagi bayar pemotret buat menjalankan bagian pemotretan tersebut. Pakailah tripod sbg perlengkapan bantu beserta gunakan konsep gambar foto candid yang tertentu & menarik.

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
8. Bila benar-benar tidak mampu fotografi, agan dpt manfaatkan jaringan pertemanan
Jika boss tak memperoleh kapabilitas fotografi, jangan jitu menyerahkan pd fotografer berpengalaman yg pasti hendak mengonsumsi bujet mahal. Coba periksa lagi daftar pertemanan di Facebook, Twitter, dengan kata lain Path siapa tahu ada yg menekuni dunia foto ini. Kebanyakan sesama rekan dapat mengerjakan negoisasi harga. Nah kalo pembaca sudah bisa tinggal tuh menggampangkan aksi gambar photo pre wedding dengan value miring.

 BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

BIKIN DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

LihatTutupKomentar