BIKIN DRESS BIRU BANDUNG

 BIKIN DRESS BIRU BANDUNG

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG
Photo pra wedding atau lumrah dikenal dengan dengan istilah pre-wedding memang lagi happening banget. Jika dulu foto-foto ragam ini hanya dilakukan oleh segelintir pasangan, kini sepertinya makin banyak yg melakukannya. Meskipun merogoh saku cukup dlm namun banyak juga jodoh yang teguh melakukannya.

Namun sebetulnya, kukuh ada cara untuk memperkecil dana pre-wedding. Apa saja metode bersama triknya? Yuk kita lihat bersama.

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG
1. Carilah ide foto pre-wedding yang ekonomis tapi kukuh kreatif.
Salah satu kekuatan photo pre-wedding yang mengaggumkan terletak pd konsepnya yg menarik. Sebab itu sebagai partner kalian kudu dpt nih memikirkan kira-kira gaya photo apa sih yg lain ketimbang yang lain. Utk memperoleh inspirasi, kalian sanggup browsing berbagai rupa photo pre-wedding di sana serta menggabungkannya dgn ide yg kalian miliki.

Pembaca beserta partner misalnya mampu memakaikan senang bagaikan ide gambar photo pre-wedding. Namun karena ini konsepnya pre-wedding murah, carilah demen yg propertinya tak amat mahal. Bila jodoh demen bola serta bro/sis senang nyanyi, tinggal pakaikan jersey bola beserta microphone selaku propertinya.

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG
2. Enggak mesti memilih wadah photo yang jauh karna harganya pasti mahal.
Selain properti, kondisi ke 2 yg menghasilkan pre wedding jadi mahal ialah lokasi yg jauh. Pembaca harus menghitung kendaraan yang dipegunakan bakal berangkat, bensin, makan, beserta lain sebagainya di mana perihal tsb mengonsumsi dana besar. Hingga dari itu, usahakanlah memilah ruang yg tidak jauh dari wadah tinggalmu tetapi senantiasa mempunyai panorama yg asyik.

Kalo kamu tinggal di Medan contohnya, cari saja spot-spot pre-wedding di kurang lebih sana. Asalkan jeli melihatnya, pasti fotomu akan dengan cantiknya dgn gambar di lokasinya jauh.

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG
3. Selain spot yg dekat, carilah juga yang ekonomis malah kalau sanggup gratisan.
Berhubung kita sedang dlm visi membuat photo pre-wedding murah, berusahalah bagi cari sesuatu yang sifatnya gratisan. Nah biasanya nih yang dapat gratisan itu spot foto itu sendiri. Cobalah hunting beraneka ragam wadah elok di kotamu yang belum dikomersialisasi. Misalnya nih bila di Yogyakarta tempat-tempat seperti: Tugu Yogyakarta, Pasir Gumuk, dgn kata lain Pantai Parangtritis masih gratis bagi pre wedding.

Pakaikan naluri pecinta gratisanmu bakal memburu beraneka rupa tempat cantik. Bila pun nggak ada, bapak/ibu bisa juga memakai jaringan umpamanya kenalan utk melancarkan aksimu itu.

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG

 BIKIN DRESS BIRU BANDUNG

4. Untuk para cewek daripada bayar makeup artist, inilah saatnya meluncurkan kemampuanmu berdandan.
Makeup dengan kata lain rias wajah yakni salah 1 elemen gambar photo yg wajib untuk kaum hawa. Lagi Pula bagi urusan foto, para cewek pasti kepingin yang terbaik. Sayangnya nggak semua wanita dapat dandan. Karenanya kapasitas makeup artist sangatlah diperlukan. Padahal untuk membayar fasilitas makeup artist ini juga tidak murah lo. Rata-rata mesti budget 300.000 sampai satu juta rupiah.

Ketimbang harus bayar mahal, cobalah mendandani dirimu sendiri. Ada banyak kok teknik dandan yang ada internet, mulai dalam tampilan kabar sampai video yg bisa dgn gampang diikuti.

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG
5. Berfotolah wkt siang day biar anda tidak mesti sewa lighting.
Teknik lainnya yang juga kudu jurangan pencatatan adalah tidak boleh berfoto di malam hari. Kenapa? Karna kalau fotonya malam apalagi outdoor, jurangan butuh meluncurkan uang spesial utk rental lighting. Gunakanlah penerangan natural dari Tuhan yg gratis dengan tentunya lbh terang dari lampu mana pun. Oh ya direferensikan untuk berfoto wkt menjelang sunrise alias sunset supaya memperoleh nilai lighting terbaik.

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG
6. Pakekan hunian individu alias pinjam sahabat biar tidak kudu pergi uang lagi
Dalam sistem pre-wedding nanti kamu mungkin membutuhkan tidak semua tempat tinggal seperti ibaratnya motor, mobil, dengan kata lain barang-barang vintage. Nah jika menyewa sudah pasti mahal kan? Karenanya manfaatkan properti yg tersedia di rumah. Kalau sebenarnya tidak ada coba hubungi nggak semua teman siapa tahu mereka punya sehingga agan tidak wajib menyewa.

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG
7. Bagi yang suka fotografi, tidak mesti menyewa fotografer. Manfaatkan tripod utk menangkap momenmu bersama pasangan.
Jika pasanganmu atau anda memang memiliki skill fotografi, coba manfaatkan skill tsb buat gambar foto pre-wedding murah. Artinya bapak/ibu nggak wajib lagi bayar fotografer bagi mengerjakan sesi pemotretan tersebut. Pakailah tripod sebagai peranti bantu beserta terapkan ide gambar foto candid yg terbatas dengan menarik.

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG
8. K'Lo memang enggak mampu fotografi, bro/sis dpt manfaatkan jaringan pertemanan
Jika kamu enggak memiliki kemahiran fotografi, tidak boleh spontan menyerahkan pd juru potret ulung yang pasti bakal mengonsumsi biaya mahal. Coba coba kembali daftar pertemanan di Facebook, Twitter, atau Path siapa tahu ada yang menekuni dunia photo ini. Biasanya sesama teman dapat melaksanakan negoisasi harga. Nah k'lo anda sudah dpt tinggal tuh memuluskan aksi foto pre wedding dengan nilai miring.

 BIKIN DRESS BIRU BANDUNG

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG

BIKIN DRESS BIRU BANDUNG

LihatTutupKomentar