PINJEM GAUN DUSTY

 PINJEM GAUN DUSTY

PINJEM GAUN DUSTY
Gambar Photo pra perkawinan atau standar dikenal dengan dengan istilah pre-wedding kenyataannya lagi happening banget. Kalo dulu foto-foto rupa ini cuma dilakukan oleh segelintir pasangan, kini sepertinya makin banyak yg melakukannya. Meskipun merogoh pundi-pundi sekadar dalam tapi banyak juga jodoh yg selalu melakukannya.

Namun sebetulnya, tetep ada tutorial bakal memperkecil uang pre-wedding. Apa saja manual beserta triknya? Yuk kita lihat bersama.

PINJEM GAUN DUSTY
1. Carilah rancangan photo pre-wedding yg ekonomis tetapi tetap kreatif.
Salah 1 kekuatan gambar photo pre-wedding yg mengaggumkan terletak pada konsepnya yang menarik. Karena itu sbg jodoh kalian usah dapat nih memikirkan kira-kira gaya foto apa sih yg lain daripada yg lain. Utk menemukan inspirasi, kalian mampu browsing beraneka rupa photo pre-wedding di sana dan menggabungkannya dengan buah pikiran yang kalian miliki.

Anda dan pasangan ibaratnya dpt memakekan suka sebagai konsepsi photo pre-wedding. Namun karna ini konsepnya pre-wedding murah, carilah hobi yang propertinya nggak terlalu mahal. Kalau jodoh hobi bola & jurangan senang nyanyi, tinggal pakaikan jersey bola bersama microphone selaku propertinya.

PINJEM GAUN DUSTY
2. Tidak mesti melacak tempat gambar foto yg jauh karna harganya pasti mahal.
Selain properti, soal ke 2 yg membuat pre wedding jadi mahal adalah wilayah yang jauh. Boss harus menghitung kendaraan yg dipegunakan bagi berangkat, bensin, makan, serta lain lainnya di mana soal tsb menyantap biaya besar. Maka dari itu, usahakanlah memisah-misahkan tempat yang tidak jauh dari ruang tinggalmu tapi tetap memiliki panorama yg asyik.

Jika boss tinggal di Medan contohnya, cari saja spot-spot pre-wedding di sekitar sana. Asalkan jeli melihatnya, pasti fotomu akan sama cantiknya dgn gambar di lokasinya jauh.

PINJEM GAUN DUSTY
3. Selain spot yang dekat, carilah juga yang murah malah k'lo bisa gratisan.
Berhubung kita sedang dlm visi membuat photo pre-wedding murah, berusahalah utk cari sesuatu yang sifatnya gratisan. Nah lazimnya nih yg dapat gratisan itu spot foto itu sendiri. Cobalah hunting berbagai tempat elok di kotamu yg blm dikomersialisasi. Ibaratnya nih kalo di Yogyakarta tempat-tempat seperti: Tugu Yogyakarta, Pasir Gumuk, alias Pantai Parangtritis masih gratis buat pre wedding.

Pakaikan naluri pecinta gratisanmu bagi memburu beraneka rupa tempat cantik. Kalau pun enggak ada, boss dapat juga memanfaatkan jaringan contohnya kenalan untuk melancarkan aksimu itu.

PINJEM GAUN DUSTY

 PINJEM GAUN DUSTY

4. Utk para cewe ketimbang bayar makeup artist, inilah saatnya merilis kemampuanmu berdandan.
Makeup dengan kata lain rias muka adalah salah 1 elemen gambar photo yang wajib utk kaum hawa. Lagi Pula buat urusan foto, para cewe pasti ingin yang terbaik. Sayangnya nggak semua cewe dpt dandan. Karenanya kapasitas makeup artist sangatlah diperlukan. Padahal untuk membayar fasilitas makeup artist ini juga tak ekonomis lo. Rata-rata diperlukan uang 300.000 hingga 1 juta rupiah.

Ketimbang mesti bayar mahal, cobalah mendandani dirimu sendiri. Ada byk kok cara dandan yang ada internet, mulai dlm tipe berita hingga video yg mampu dgn tdk ribet diikuti.

PINJEM GAUN DUSTY
5. Berfotolah wkt siang 24 hour biar jurangan tidak perlu sewa lighting.
Bimbingan lainnya yang juga harus boss nulis ialah nggak boleh berfoto di malam hari. Kenapa? Krn kalo fotonya malam lebih-lebih lagi outdoor, bro/sis mesti meluncurkan uang eksklusif bakal pinjam lighting. Gunakanlah penerangan alami dari Tuhan yang gratis dengan tentunya lbh terang dari lampu mana pun. Oh ya disarankan buat berfoto wkt menjelang sunrise dgn kata lain sunset agar menemukan mutu lighting terbaik.

PINJEM GAUN DUSTY
6. Pakekan bangunan pribadi alias pinjam temen biar enggak butuh pergi uang lagi
Dalam proses pre-wedding nanti boss mungkin memerlukan tidak semua properti semacam ibaratnya motor, mobil, dgn kata lain barang-barang vintage. Nah kalau menyewa udah pasti mahal kan? Karenanya manfaatkan gedung yg tersedia di rumah. K'Lo emang tidak ada coba hubungi beberapa rekan siapa tahu mereka mempunyai shg kamu tidak perlu menyewa.

PINJEM GAUN DUSTY
7. Bakal yang kegemaran fotografi, nggak harus menyewa fotografer. Manfaatkan tripod buat menangkap momenmu bersama pasangan.
Kalo pasanganmu alias bro/sis memang mendapatkan skill fotografi, coba manfaatkan skill tersebut untuk gambar foto pre-wedding murah. Artinya jurangan tak usah lagi bayar pemotret bagi menjalani bagian pemotretan tersebut. Pakailah tripod sbg alat bantu dengan terapkan ide gambar foto candid yg tertentu dengan menarik.

PINJEM GAUN DUSTY
8. Bila memang nggak dpt fotografi, agan sanggup manfaatkan jaringan pertemanan
Jika jurangan tak mendapatkan kepandaian fotografi, jangan spontan menyerahkan pd pengambil gambar master yg pasti akan menyantap bujet mahal. Coba tilik kembali daftar pertemanan di Facebook, Twitter, dengan kata lain Path siapa tahu ada yg menekuni dunia gambar foto ini. Umumnya sesama teman dpt melaksanakan negoisasi harga. Nah jika bapak/ibu sudah dapat tinggal tuh memuluskan aksi photo pre wedding dengan price miring.

 PINJEM GAUN DUSTY

PINJEM GAUN DUSTY

PINJEM GAUN DUSTY

LihatTutupKomentar