GAUN IMPOR BANDUNG

 GAUN IMPOR BANDUNG

GAUN IMPOR BANDUNG
Photo pra pernikahan atau lazim dikenal dengan dengan istilah pre-wedding sebenarnya lagi happening banget. K'Lo dulu foto-foto ragam ini hyn dilakukan oleh segelintir pasangan, kini sepertinya makin banyak yang melakukannya. Meskipun merogoh pundi pundi cuma dalam tetapi banyak juga partner yang tetap melakukannya.

Namun sebetulnya, tetep ada kaidah untuk memperkecil dana pre-wedding. Apa saja sistem dan triknya? Yuk kita lihat bersama.

GAUN IMPOR BANDUNG
1. Carilah ide gambar photo pre-wedding yang ekonomis namun teguh kreatif.
Salah satu kekuatan gambar foto pre-wedding yang mengaggumkan terletak pd konsepnya yg menarik. Karna itu sebagai jodoh kalian usah sanggup nih memikirkan kira-kira gaya gambar foto apa sih yang lain daripada yg lain. Bakal mendapatkan inspirasi, kalian dpt browsing berbagai ragam photo pre-wedding di sana & menggabungkannya dgn ide yang kalian miliki.

Kamu bersama jodoh perumpaannya mampu menggunakan minat sbg rencana photo pre-wedding. Namun krn ini konsepnya pre-wedding murah, carilah suka yg propertinya tidak betul-betul mahal. Jika jodoh kesenangan bola beserta pembaca senang nyanyi, tinggal pakekan jersey bola serta microphone sebagai propertinya.

GAUN IMPOR BANDUNG
2. Tidak kudu melacak wadah foto yg jauh karna harganya pasti mahal.
Selain properti, kondisi ke dua yg membuat pre wedding jadi mahal yakni wilayah yang jauh. Pembaca perlu menghitung kendaraan yang digunakan untuk berangkat, bensin, makan, bersama lain lainnya di mana hal tersebut mengonsumsi biaya besar. Lalu dari itu, usahakanlah memilah ruang yang tidak jauh dari wadah tinggalmu namun senantiasa memiliki panorama yang asyik.

Kalau kamu tinggal di Medan contohnya, cari saja spot-spot pre-wedding di lebih kurang sana. Asalkan jeli melihatnya, pasti fotomu mau sama cantiknya dgn gambar di lokasinya jauh.

GAUN IMPOR BANDUNG
3. Selain spot yang dekat, carilah juga yg ekonomis justru kalo dapat gratisan.
Berhubung kita sedang dlm visi membuat gambar foto pre-wedding murah, berusahalah bakal cari sesuatu yg sifatnya gratisan. Nah lazimnya nih yang dpt gratisan itu spot photo itu sendiri. Cobalah hunting beraneka rupa tempat ayu di kotamu yang belom dikomersialisasi. Ibaratnya nih bila di Yogyakarta tempat-tempat seperti: Tugu Yogyakarta, Pasir Gumuk, alias Pantai Parangtritis masih gratis untuk pre wedding.

Pakaikan naluri pecinta gratisanmu buat memburu berbagai ragam wadah cantik. Kalo pun tak ada, boss bisa juga memakai jaringan ibaratnya kenalan untuk memuluskan aksimu itu.

GAUN IMPOR BANDUNG

 GAUN IMPOR BANDUNG

4. Untuk para cewe daripada bayar makeup artist, inilah saatnya meluncurkan kemampuanmu berdandan.
Makeup dengan kata lain rias wajah merupakan salah 1 elemen foto yg perlu buat kaum hawa. Apalagi bagi urusan foto, para wanita pasti hendak yang terbaik. Sayangnya nggak seluruh wanita sanggup dandan. Karenanya kapasitas makeup artist sangatlah diperlukan. Padahal utk membayar fasilitas makeup artist ini juga tidak ekonomis lo. Rata-rata mesti uang 300.000 sampai satu juta rupiah.

Ketimbang usah bayar mahal, cobalah mendandani dirimu sendiri. Ada byk kok manual dandan yg ada internet, mulai dalam bentuk berita sampai video yang bisa dgn efektif diikuti.

GAUN IMPOR BANDUNG
5. Berfotolah masa siang hari biar boss enggak butuh rental lighting.
Prosedur lainnya yg juga kudu bro/sis nulis ialah tdk boleh berfoto di malam hari. Kenapa? Sebab k'lo fotonya malam manalagi outdoor, bro/sis usah merilis uang unique buat rental lighting. Gunakanlah penerangan natural dari Tuhan yang gratis dan tentunya lbh terang dari lampu mana pun. Oh ya direferensikan bagi berfoto waktu menjelang sunrise atau sunset agar memperoleh bobot lighting terbaik.

GAUN IMPOR BANDUNG
6. Gunakan gedung pribadi alias pinjam teman biar enggak perlu keluar uang lagi
Dalam teknik pre-wedding nanti agan mungkin membutuhkan tidak semua gedung semacam perumpaannya motor, mobil, atau barang-barang vintage. Nah bila menyewa udah pasti mahal kan? Karenanya manfaatkan hunian yg tersedia di rumah. Kalo kenyataannya tidak ada coba hubungi sebagian teman siapa tahu mereka memiliki shg bapak/ibu tidak harus menyewa.

GAUN IMPOR BANDUNG
7. Bakal yg kesenangan fotografi, tak usah menyewa fotografer. Manfaatkan tripod utk menangkap momenmu bersama pasangan.
Kalau pasanganmu dengan kata lain kamu emang memiliki skill fotografi, coba manfaatkan skill tersebut untuk foto pre-wedding murah. Artinya bro/sis tidak usah lagi bayar pengambil gambar utk melakukan putaran pemotretan tersebut. Pakailah tripod sbg perlengkapan bantu dan pakaikan ide gambar foto candid yg terpilih dengan menarik.

GAUN IMPOR BANDUNG
8. K'Lo memang tak dpt fotografi, bapak/ibu bisa manfaatkan jaringan pertemanan
Jika boss tidak mempunyai kapabilitas fotografi, tidak boleh langsung menyerahkan pada pengambil gambar handal yg pasti hendak mengonsumsi anggaran mahal. Coba cek lagi daftar pertemanan di Facebook, Twitter, alias Path siapa tahu ada yang menekuni dunia gambar photo ini. Lazimnya sesama temen bisa mengerjakan negoisasi harga. Nah kalau bapak/ibu sudah mampu tinggal tuh memudahkan aksi gambar foto pre wedding dengan harga miring.

 GAUN IMPOR BANDUNG

GAUN IMPOR BANDUNG

GAUN IMPOR BANDUNG

LihatTutupKomentar